Nintendo Switch Generasi Terkini Siap Meluncur pada 2025

Nintendo dirumorkan hendak merilis konsol Switch generasi baru di dini Maret tahun depan. Data ini dikenal bersumber pada laporan

Pengabaian Generasi Nintendo Switch Siap Meluncur pada 2025

Nintendo dirumorkan akan merilis konsol Switch generasi baru di dini bulan Maret tahun depan. Data tersebut bersumber dari laporan terbaru Nikkei News.

dilansir dari GizChina, Selasa (27/2/2024). Toko777  ingin meluncurkan Penerus Switch generasi berikutnya pada Maret 2025. Namun prediksi tersebut diambil oleh Nintendo untuk bisa mencocokkan game tersebut dengan konsol barunya.

Laporan ini senada dengan reporter VGC lebih awal yang mekan Nintendo sudah memberi tahu penerbit permainan jika kebetulan pada lurangkan Switch generasi berikutnya sudah ditunda dari akhir tahun ini ke kuartal awal tahun depan. Disebutkan pula menunda ini dicoba buat buat applikasi pihak ketiga sukupati yang lebih mumpuni pada  Dadunation . Tidak hanya itu, Nintendo diucap pula ingin memperkenalkan keahliannya pada ekosistem yang lebih matang, sehingga mampu meningkatkan pengalaman bermain game bagi penggunanya.

Kendati demikian, data ini tidak dimungkiri masih sebatas prediksi. Oleh karena itu, tidak tertutup mungkin akan terjadi pergantian di masa pendengaran. Di sisi lain, beredar rumor bahwa Nintendo Switch generasi terbaru akan segera hadir. Rumor seputar spesifikasi konsol ini juga perah peranh di  Babehwin .

Namun, harga Switch 2 dipastikan akan jauh lebih tinggi. Ada kenaikan harga Switch 2 yang mengakibatkan kenaikan sebesar USD 100. (Rp 1, 5 juta). Pemicu harga harga disebabkan oleh erpenajian payatan silakan dan influencer inflasi. Harga konsol game Nintendo Switch 2 diperkirakan mencapai USD 399 (Rp 6,2 juta). Sementara itu, Microsoft sudah mengumumkan akan merilis 4 judul game eksklusif Xbox di platform lain, seperti PS5 dan Nintendo Switch.

Langkah Microsoft ini merupakan strategi jangka panjang dalam bisnis game, dengan tujuan memperluas game ke lebih banyak konsol. Dikutip The Verge, Rabu( 28/ 2/ 2024), 2 judul permainan awal merupakan Hi-Fi Rush serta Pentiment, serta yang lainnya merupakan Sea of ​​​​Thieves serta Grounded.

Spencer mengklaim, tidak ada perubahan besar pada penciptaan industri permainan eksklusif Xbox. Namun Hendak, ia berkomentar ingin lebih sedikt judul - judul konsol game yang dirilis secara eksklusif untuk dekade berikutnya. Dikala meningggung saal Starfield serta Indiana Jones langurkan ke PS5, Phil Spencer menepis berita tersebut dengan keida keduanya tidak termasuk dalam 4 permainan pertama. Namun Hendak, ia melaporkan tidak masupu mayyuk judul - judul tersebut hendak langurkan di  GacorUnited .

Nintendo Ditch Tutup Beberapa Layanan dan Permainan Online Wii

Nintendo mengatakan hal itu ketika sebagian besar layanan dan game online yang ditinggalkan untuk 3DS dan Wii U berakhir. Sehabis jam 07.00 ET atau 18.00 Web pada kebetulan tanggal 8 April 2024, Anda tidak dapat lagi bergabung dengan permainan multipemain di Splatoon atau mengalahkan pemain lain di Mario Maker yang menakjubkan. Game co-op online, papan peringkat, dan informasi distribusi merupakan fitur yang tidak ingin ada di konsol mana juga (kecuali jika Anda membuat pemecahan irsiban sendiri yang sukupeng). Fitur Badge Arcade, yang memungkinkan pemain mengubah menu di Nintendo 3DS, harus dibayar. Seperti dilansir Engadget, Jumat (26 Januari 2024).

"Permainan online serta guna lain yang memakai komunikasi online hendak silajanan buat fitur lunak Nintendo 3DS serta Wii U. Terima kasih kamu yang berkepanjangan tepagan produk kami," tulis Nintendo of America di platform X.

Nintendo lebih dalu kalau kalau salanan online pada sistemnya hakendak pada bulan April, tapi sampai saat ini sampai hai belebut unannounced bertepatan pada naytanya. Industri memperingatkan uang tersebut bahwa mereka akan diminta untuk menghentikan layanan tersebut. Bintangbandar  mengatakan akan ada beberapa pengecualian pada layanan akhir online.

Industri akan merekomendasikan agar pemain yang memainkan game pihak ketiga menghubungi penerbit untuk memeriksa apakah server mereka tidak akan berfungsi sama sekali. Industri pula natsik kalau fitur Pokémon Bank and Poké Transporter hendak semanad ada buat saat ini, serta pemain masih bisa downloaden update serta game yang lebih dahu dilili di salah satu system. Fitur lain yang harus selalu hadir adalah StreetPass di 3DS, karena fitur tersebut terhubung ke unit 3DS melalui komunikasi lokal. Namun SpotPass perlu dihentikan karena memerlukan koneksi internet.

Sementara itu, industri mengatakan pemilik 3DS dan Wii U memiliki waktu hingga pukul 01:00 ET pada 12 Maret untuk menggabungkan Nintendo Network ID dan Akun Nintendo mereka.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, masyarakat dapat menggunakan saldo yang belum terpakai di sistem eShop, yang juga tersedia untuk game Nintendo Switch, DLC, dan konten digital lainnya. 


gazitop

18 Blog Paylaşım

Şərh